obat herbal penyakit diabetes

obat herbal penyakit diabetes

Obat herbal penyakit diabetes – ace maxs obat herbal penyakit diabetes paling mujarab yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, ace maxs merupakan solusi alternatif untuk pengobatan penyakit diabetes paling aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal asli Indonesia. Sebelum kita membahas obat herbal penyakit diabetes ace maxs mari kita simak apa itu penyakit diabetes.

diabetesPenyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang sangat di takuti oleh kalangan masyarakat Indonesia. Penyakit yang satu ini termasuk jenis penyakit kronis yang tanda awalnya yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin sendiri adalah hormon yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Gejala penyakit diabetes biasanya ditandai dengan gejala sebagi berikut :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak
  • Frekuensi urine meningkat/kencing terus
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit

ace maxs obat herbal penyakit diabetes paling mujarab yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak

a cemaxsObat herbal Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ektrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, kedua hasil alam tersebut di pilih sebagai bahan utama obat herbal penyakit diabetes karena dari hasil penelitian menunjukkan bahwa di dalam kandungan kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan senyawa dan zat yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit diabetes.

Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone, Menurut Dr Templeman zat ini mampu mengurangi resistensi hormon insulin pada penderita diabetes. Seperti yang sudah di ketahui hormon insulin adalah hormon yang bertanggung jawab atas tinggi rendahnya kadar gula dalam darah, hormon insulin ini bertugas untuk menyerap glukosa atau gula dalam darah, jadi jika hormon insulin dalam tubuh seseorang sedikit maka proses penyerapan glukoa akan terganggu sehingga glukosa atau gula darah akan semakin tinggi dan terus meningkat. Hal ini lah yang menyebabkan terjadi penyakit diabetes pada diri seseorang.

Selain kulit manggis, di dalam obat herbal Ace maxs juga terdapat khasiat kandungan ekstrak daun sirsak, daun sirsak di ketahui mengandung berbagai senyawa yang baik untuk kesehatan, diantaranya adalah senyawa tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Daun sirsak juga di percaya mampu menjaga sekaligus mengontrol kada gula dalam darah.

Testimoni Kesembuhan

  • Nama: Rustiningsih Alawiyah
  • Umur: 43 tahun
  • Asal: Jakarta
  • Profesi: Pengusaha
  • Penyakit: Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

  • Nama: Basya Arifin Cahyo
  • Umur: 42
  • TahunAsal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi: Pegawai Swasta
  • Penyakit: Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah beberapa informasi mengenai obat herbal penyakit diabetes. Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat obat herbal ace maxs silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605. Kami juga melayani pemesanan melalui via sms, jika anda berminat silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

code ACM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
ACM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085221400555 / 082120826605

*jangan lupa untuk mencantumkan code “ACM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses. terimakasih*

Daftar Obat Herbal Ace Maxs

daftar-harga-ace-maxsDafatkan Layanan Terbaik Kami “Barang Sampai Baru Bayar”

Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan dengan adanya obat herbal ace maxs.

~obat herbal penyakit diabetes~

Leave a comment