Obat Herbal Penyakit Varikokel

obat herbal penyakit varikokel – Ace Maxs merupakan obat herbal untuk penyakit varikokel tanpa efek samping  dan ampuh  mengobati penyakit sampai tuntas. HP : 082.120.826.605.

Sekilas Tentang Penyakit Varikokel

obat herbal penyakit varikokelPenyakit varikokel merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem reproduksi pria,dan bisa berdampak pada terjadinya kemandulan pada pria apabila tidak segera diatasi. Penyakit Varikokel merupakan penyakit yang terjadi karena adanya pelebaran pembuluh darah vena pada zakar, sehingga mengakibatkan terganggunya aliran balik darah vena spermatika interna. Terjadinya pelebaran pembuluh vena tersebut bisa diakibatkan oleh bertambahnya usia sehingga katup vena tidak berfungsi atau juga bisa sebagai akibat dari adanya bawaan lahir.

Gejala Penyakit Varikokel

  • Adanya kumpalan urat pada bagian testis.
  • Rasa nyeri dibagian testis.
  • Terasa berat dan sakit dibagian kantung testis.
  • Bila diraba akan terasa adanya benjolan yang terdapat dalam testis.

Keunggula Obat Herbal Penyakit Varikokel Ace Maxs

obat herbal penyakit VarikokelAce Maxs oba therbal penyakit varikokel perpaduan komposisi antara kulit mangis dan daun sirsak yang tepat, sehinga dapat dengan baik menyembuhkan segala macam jenis penyakit secara efektif dengan aman tanpa efek samping.

Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan Ace Maxs yang memiliki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya dan dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam Vitamin E xanthone sangat tinggi khasiatnya.

Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati, selain itu xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh. Selain itu xanthone juga  emiliki sifat sebagai ANTI KANKER.

Selain kulit manggis juga terdapat kandungan dari daun sirsak yang tak kalah hebatnya dengan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis. Didalam daun sirsak memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan obat herbal penyakit varikokel Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit yang alami tanpa efek samping, tidak ada salahnya anda untuk mencoba obat herbal penyakit varikokel Ace Maxs untuk pengobatan penyakit anda.

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Kami juga menerima pemesanan melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

cara pemesanan

harga ace maxsCatatan :

  1. Pengiriman melalui JNE dan POS
  2. Pembayaran melalui REK BANK

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

~Obat Herbal Penyakit Varikokel~

Leave a comment